pepe-dan-real-madrid

Pepe dan Gaya Permainan Real Madrid yang “Gila”

Bek asal Portugal belakangan ini kita ketahui mendapat banyak kritikan dari berbagai pihak setelah melakukan aksi tidak pantas saat berhadapan dengan saingan abadinya tim Barcelona.

Selain menerima kritikan Pepe akhirnya mendapat beberapa masukan dari pemain legenda tim “Blascos” yakni Roberto Carlos, menurut pandangan Roberto Carlos aksi Pepe sebenarnya bermain dengan gaya sebenarnya yang berasal dari klub tersebut dan berharap Pepe bisa lebih agresi dalam pengendalian dirinya. Kita mengetahui dalam pertandingan terakhir ajang Copa Del Rey bahwa Pepe melakukan aksi menginjak tangan penyerang klub Barcelona, Lionel Messi yang mengakibatkan banyak kontroversi dari berbagai pihak dan aksi tersebut banyak yang menganggap bahwa Pepe sengaja melakukannya. Tapi Roberto Carlos seharusnya dalam permainan tidak perlu terlalu menahan diri karean wujud sempurna dari semangat perjuangan pemain Madrid sejak dahulu kala memang seperti ini.

Menurut pengakuan Carlos, “Saat Raul mendapatkan peluang baik untuk menciptakan gol saat berhadapan dengan tim Barcelona dan yang selalu menjadi pujaan sang penggemar tim. Kemungkinan saja Pepe juga berharap bisa menjadi pujian dari penggemar favorit tum dengan cara bermainnya yang begitu agresif, Pepe masih muda dan kini masih harus banyak belajar mengenai pengendalian diri saat berhadapan dengan musuh abadi di lapangan bola. Tapi sebenarnya dia punya semangat perjuangan gaya dari Madrid yang dapat kita lihat sejak dahulu karena pesepakbola dulu juga sangat anti dengan pemain tim Barcelona”

Selain menyampaikan pujian untuk Pepe, Carlos juga mengaku simpati terhadap Cristiano Ronaldo yang telah dihukum atas kinerjanya yang kurang memuaskan pada pertandingan bulan lalu, menurut Roberto Carlos bahwa Santiago Bernabeu merupakan lokasi pesepakbola yang tidak mengenal ampun. Katanya, “Sebenarnya saya sangat terkejut dengan cemohan yang disampaikan para pendukung terhadapnya, berada di tim Madrid sama dengan artinya berada di titik referensi dan jangan sampai pesepakbola ini melakukan kesalahan maka kritikan akan terus berdatangan menghampiri anda. Tapi Tim Real Madrid pada musim lalu telah berhasil membuktikan bisa mengalahkan saingan abadinya klub Barcelona semoga musim ini juga bisa mempertahankan permainan seperti musim lalu”.

Leave a Reply